Home

Selasa, 05 Juni 2012

Hilang...

Pernahkah anda kehilangan salah seorang teman yang selama ini dekat dengan anda? jika pernah, anda pasti tahu bagaimana rasanya ditinggalkan teman. Begitulah yang saya alami saat ini, saya kehilangan teman bukan saja kehilangan tapi teman itu justru menganggap saya tidak ada. Panggil saja dia "K" Sebagai teman, saya sudah berusaha untuk menjadi teman yang baik, membantu dia, mendengarkan ceritanya walaupun ada kesibukan lain yang saya miliki. Kita saling bertukar cerita mengenai kehidupan kita sehari-hari baik tentang studi di sekolah masing, maupun asmara. Dulu kita sempat satu sekolah namun ketika melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi kami terpisah dan kini ketika kuliah, kita bersama lagi bahkan satu kelas. Namun, kondisi satu kelas tidak membuat kami sedekat dulu, dia menjauh dan menganggap saya tidak ada. Ketika kita bertemu siapa yang menyangka kalau dulunya kami sangat dekat. Saya coba untuk instrospkesi diri, menggali kemungkinan kesalahan apa yang saya perbuat sehingga membuat dia seperti itu. Dan saya tersadar saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Mungkin saja memang saya pernah melakukan kesalahan yang tidak saya sadari yang membuatnya menarik diri dari kehidupan saya. Mungkin saja kenyamanan yang dulu tidak dia rasakan lagi pada diri saya dan membuatnya berpaling ke teman lain yang pastinya jauh lebih hangat. Kini, walaupun kami tidak sedekat dulu, walaupun kami jarang berbicara, walaupun kami jarang menyapa, saya tetap menganggapnya sebagai teman tanpa memikirkan apakah dia juga tetap menganggap saya sebaga temannya. Saya akan tetap membantu sebisa mungkin ketika dia membutuhkan bantuan saya. walaupun dia bukan sahabat saya, namun kehilangan seorang teman akan berpengaruh di kehidupanmu. Bukan begitu????? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar