Home

Minggu, 23 Desember 2012

Wanita Itu..

Sepandai pandai tupai melompat, suatu hari akan terjatuh pula.
"Ungkapan yang tepat" gumamku dalam hati ketika aku berhasil mengungkap rahasia yang slama ini dia sembunyikan dariku.
Bagaimana rasanya?
Senang? iya
Bangga? jelas
Sedih? sudah pasti.
Karena rahasia ini adalah sesuatu yang paling menyakitkan yang aku ketahui.
Sekian tahun bersama, ternyata aku sudah mengalaminya selama dua kali.  Apa yang salah pada diriku sehingga aku harus mengalaminya selama dua kali?
Wanita itu....jelas lebih cantik dariku
Wanita itu....jelas lebih pintar dariku
Wanita itu....jelas lebih putih dariku
Wanita itu....jelas lebih kaya dariku
Wanita itu....jelas lebih dekat dengannya
Wanita itu....jelas dan teramat jelas lebih sempurna dariku
tapi
Wanita itu....levelnya lebih rendah dariku
karena bagaimana bisa dia mencintai seorang laki-laki yang sudah berwanita
aku yakin dia tahu itu, dan
aku yakin dia tidak mau tahu dan menganggapnya sebagai angin lalu.
Berbahagialah anda berdua yang berbahagia diatas kesedihan orang lain.
Aku disini akan terus mengamati, seberapa lama kalian mampu menjalani hubungan itu.
Aku diam bukan berarti aku berhenti mengamati.
Dan ingat, hubungan yang berlandaskan tidak baik akan berakhir dengan hal yang tidak baik pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar