Home

Sabtu, 21 Juli 2012

Langkah Tepat Memilih High Heels


Bagi beberapa kalangan perempuan high heels adalah sepatu yang cocok dipakai untuk menambah gaya dan kepercayaan diri, juga untuk sosialisasi. Selain tentu untuk terlihat tetap chic. 
Sepatu atau sandal dengan model high heels merupakan salah satu gaya yang disukai oleh wanita, dengan menggunakan sepatu high heels, wanita akan terlihat lebih tinggi dan juga merasa percaya diri. Agar tidak salah dalam memilih high heels yang tepat dengan bentuk kaki, simak tips berikut ini :

Bagi anda yang memiliki kaki pendek, bisa menggunakan high heels yang memiliki jarak cukup jauh antara kerangka tumit dengan badan, tinggi heels berkisar antara 7-12 cm. Hindari menggunakan hak tebal atau wedges. 





Bagi yang memiliki bentuk kaki panjang, gunakan high heels berbentuk lancip dan tipis model stiletto agar menonjolkan keindahan kakinya. Tinggi high heels cukup 5-7cm.



Bagi kaki yang terkesan gemuk, gunakan high heels dengan bantalan telapak kaki yang tinggi. Hindari memakai hak tipis karena akan terlihat tidak ideal. Tinggi hak berkisar 7-10 cm.



Nah, jangan hanya bergaya saja. Anda juga harus cermat dalam memilih high heels yang cocok dan membuat anda nyaman. Selamat mencoba :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar